LABUHANBATU - Personel Polairud Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid 19, Kamis (10/9/2020) bertempat di Tangkahan Kilang ES, Lingkungan I, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Sosialisasi yang dilakukan atas perintah Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, dihadiri KBO Satpolair Aiptu Jaya Syahputra bersama dengan Brigadir P. Siagian dan Brigadir Eka Adriansyah Siregar.

"Selain sosialisasi, kita juga membagikan masker kepada masyarakat pekerja nelayan," terangnya.

Adapun imbauan yang disampaikan, imbuh Kasat, antara lain selalu memakai masker baik di dalam maupun di luar rumah, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta hindari kerumunan.

DI tempat yang sama, salah seorang warga Nurainun mengucapkan terima kasih kepada Satpolairud Polres Labuhanbatu yang telah memberikan masker serta imbauan dalam mencegah corona di lingkungan mereka.

"SEMoga kiranya virus corona segera pergi dari bumi kita ini, biar kami lebih leluasa dalam beraktivitas sehari hari serta kiranya kegiatan semacam ini dilakukan secara terus menerus, baik oleh Satpolairud Polres Labuhanbatu maupun instansi lainnya," tuturnya.