SIANTAR-Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, melakukan temu ramah kepada sejumlah para awak media, baik cetak, elektronik, dan online didepan ruangan Sat Narkoba Polres Siantar, Kamis (3/9/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam pertemuan yang dilakukan tersebut, Perwira dengan pangkat 2 melati lulusan Akpol tahun 2001 ini, mengajak seluruh awak media yang berada di Kota Pematangsiantar agar mencegah dan memerangi penyebaran covid-19 dengan cara menggunakan masker.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengajak para awak media untuk bersama-sama dengan Polri menciptakan situasi Kamtibnas yang baik, terlebih menjelang perhelatan pilkada 2020.

"Sejak dari awal saya bertugas di Brimob.Saya tidak pernah berfikir bertugas menjadi Polantas apalagi Kapolsek.Namun baru sekali ini saya menjadi Kapolres di Kota Pematangsiantar.Jabatan ini tentunya menjadi berkah dan amanah bagi saya untuk mengayomi seluruh komponen masyarakat," ucap Kapolres.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa- apa, tetapi akan memberikan yang terbaik di Kota Pematangsiantar. Media dan polri harus satu rasa saling bergandengan tangan menciptakan Kamtibmas yang baik, terlebih sebentar lagi akan pelaksanaan Pilkada.Kami (Polri) siap dikritisi yang sifatnya untuk membangun kebaikan Polri," ucapnya.

Bahkan dirinya juga mengatakan, kalau wabah Covid-19 belum berakhir di tanah air, sehingga dirinya mengajak seluruh awak media bersama-sama melakukan pencegahan penularan virus tersebut lewat pakai masker sebagai adaptasi kebiasaan baru.

"Pakai masker salah satu pencegahan paling baik terhadap wabah Covid-19.Disini kami meminta peran awak media untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tetap pakai masker.Mari kita bergandengan tangan membangun situasi Kamtibmas yang baik di Kota ini," akhirnya.