SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa puas dengan progres positif yang ditunjukkan Makan Konate dkk selama kembali latihan bersama guna persiapan lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang akan bergulir lagi Oktober nanti.

Mantan pelatih Arema FC mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan para penggawa Bajul Ijo selama masa persiapan. Selama masa persiapan yang tinggal menyisakan waktu sebulan lagi Aji akan menaikkan dan menurunkan intensitas latihan sesuai dengan kebutuhan tim dan juga kondisi pemain.

“Ya alhamdulilah selama persiapan kita mulai hari Senin saya sangat puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat serta maksimal. Karena memang saya minta pada seluruh pemain untuk kompetisi kali ini,” ujar Aji.

Aji juga mengimbau kepada para pemainnya agar selalu menjaga kondisi kebugaran mereka. Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menegaskan akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang cukup padat.

“Semua dalam keadaan kondisi tidak normal, tidak ada penonton, dan jadwal yang padat. Maka dari itu saya selalu mengimbau untuk semua pemain yang bergabung dengan Persebaya dalam kondisi yang siap main karena pasti kita akan melakukan rotasi,” imbuh pelatih berusia 43 tahun itu.

Sementara untuk jadwal lanjutan kompetisi, Aji sudah mengetahui dan tidak ada masalah. “Saya sudah melihat sekilas tapi menurut saya jadwal tidak ada masalah. No problem tidak ada masalah dengan jadwal,” tutupnya. ***