TAPSEL-Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) Kompol Sahnur Siregar dan wartawan mengadakan silaturrahmi dalam rangka meningkatkan kemitraan.

"Silaturrahmi itu penting agar kekompakan tetap terjaga," kata Sahnur kepada sejumlah kulitinta yang bertugas di wilayah hukum Polres Tapsel, di salahsatu rumah makan di PadangSidimpuan, Rabu (2/9/2020).

Menurut dia, sebesar apapun peristiwa yang terjadi tanpa diliput wartawan dan di publhis media masyarakat luas tidak akan tahu. Demikian halnya dalam meningkatkan Kamtibmas.

"Dengan meningkatnya sinergitas hubungan ini kiranya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel semakin meningkat pula," harapnya yang diamini Kasat Tahti Iptu Alpian Sitepu.

Dikesempatan silaturrahmi ini Sahnur juga menyatakan bahwa pihaknya tetap menjaga hubungan komunikasi dan informasi yang komunikatif dengan wartawan.

Selain itu Sahnur juga mengingatkan rekan-rekan wartawan agar dalam menjalankan tugas agar tetap dan jangan lupa menaati protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Sesuai pesan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj mari sama-sama mengikuti protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak) dalam fase Adaptasi Kehidupan Baru ditengah pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.