SURABAYA - Menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 digelar kembali 1 Oktober mendatang, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berusaha memaksimalkan waktu persiapan untuk menggeber kondisi anak asuhnya agar segera siap tempur.  Minggu ini, Hansamu Yama dkk dipastikan tidak akan mendapat jatah libur latihan. Aji menegaskan jika seminggu kedepan dia akan terus menggembleng para pemain Bajol Ijo agar kembali dalam kondisi top performa mereka dan mematangkan persiapan tim. 

Untuk itu pelatih asal Malang itu akan memainkan ritme program latihan agar para pemainnya tidak drop. Selain itu Aji juga belum berani bicara masalah uji coba dan memilih mempersiapkan beep test untuk pemainnya.

“Nanti menjelang kompetisi akan kita lakukan beep test. Belum, nanti setelah dua minggu persiapan baru kita berbicara uji coba. Ini saya benar-benar mempersiapkan tim dulu dengan baik karena semua pemain belum dalam kondisi yang 100 persen,” ujar Aji.

Aji menganggap itu wajar karena habis libur selama lima bulan dan baru beberapa hari latihan dan untuk satu minggu kedepan tidak ada libur sehingga memainkan ritme latihan, intensitas kapan naik kapan turun sesuai dengan kebutuhan tim. ***