SIMALUNGUN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Siantar-Parapat Km 8-9, Nagori Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran, Sabtu (29/8) sekira pukul 10.30 Wib.

Akibat kejadian tersebut Rianto Sianipar (30) warga Nagori Palia Naopat, Kecamatan Dolok Panrubuan meninggal dilokasi.

Informasi dihimpun dari Kanit Laka Polres Simalungun Ipda.Ramadan Siregar mengatakan kecelakaan terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria dengan nopol BM 3086 NL yang dikemudikan Rianto S dari arah Parapat dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Bah Sampuran Rianto ingin menyalib sebuah mobil didepan, dan tiba-tiba sepeda motor Jupiter MX BK 4617 WN yang dikemudikan Dikky dengan membonceng temannya datang dari arah berlawan sehingga kecelakaan terjadi.

Kejadian itu mengakibatkan Rianto terpental keaspal tengah jalan dan sebuah mobil yang melintas mobil langsung melindasnya hingga meninggal lokasi kejadian akibat kepalanya remuk, sementara Dikki dan temannya mengalami luka ringan.

Petugas Polsek Tiga Balata selanjutnya membawa Dikki dan temannya ke klinik di Tiga Balata guna pengobatan, dan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.