SIMALUNGUN-Polsek Parapat menggelar acara temu pisah dari AKP.Irsol digantikan IPTU.Hosea Ginting di Mapolsek Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (27/8/2020).

Mewakili tokoh masyarakat, Anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKP.Irsol yang telah menjaga keamanan khususnya diwilayah Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada Kapolsek yang baru IPTU.Hosea Ginting kami manyampaikan selamat datang di kita wisata Parapat dan mari kita sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban di kota wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon ini," ungkap Maraden.

Mewakili Forkopimca Camat Girsang Sipangan Bolon Eva Tambunan mengatakan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan di kita wisata Parapat. "Selamat bertugas ditempat yang baru, Kepada Kapolsek yang baru kaki ucapkan selamat datang dan tentunya kita akan saling koordinasi dalam menjaga serta menciptakan keamanan diwilayah Parapat," ucap Camat sembari menyampaikan cendramata kepada AKP.Irsol dan yang baru.

"Para personil Polsek Parapat juga memberikan ulos sebagai cendramata kepada AKP.Irsol dan IPTU Hosea Ginting. AKP.Irsol pada temu pisah tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin koordinasi selama bertugas sebagai Kapolsek di Parapat selama kurang lebih 1 tahun tanda apa kendala selama dalam menjalan tugas di kota wisata Parapat ini. Mohon doa semuanya kepada saya dalam menjalankan tugas yang baru nantinya di Tebing Tinggi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan semoga kota wisata Parapat kedepannya semakin maju, "ujar Irsol dalam sambutannya didampingi istri.

Sementara itu Kapolsek Parapat yang baru IPTU.Hosea Ginting dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKP.Irsol dan seluruh panitia yang telah mengadakan acara temu pisah ini, dan seluruh kepada undangan yang hadir.

Sebelum ditugaskan ke Polsek Parapat saya bertugas di Polsek Saribu Dolok selama kurang lebih 6 bulan. "Kepada semua elemen masyarakat saya harapkan dukungan dan kerjasamanya sehingga kecamanan dan ketertiban tercipta diwilayah kota wisata Parapat ini," tandas IPTU.Hosea Ginting didampingi istri.

Acara temu pisah tersebut turut dihadiri Forkopimca, Anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga, tokoh agama, tokoh pemuda, para Lurah dan Pangulu se Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.