SERGAI-Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Umar Yusri Tambunan juga bakal calon (Balon) wakil bupati Sergai 2020 menyerahkan bantuan kerenda jenazah ke Musholla Al-Iklas Link VI Sidoarjo, Kel Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (10/8/2020).

Dalam penyerahan bantuan tersebut secara langsung di terima BKM Musholla Effendi Lubis beserta pengurus lainnya.

"Saya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Dolok Masihul. Semoga bantuan yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Dolok Masihul, karna menginggat kerenda jenazah ini sangat di butuhkan masyarakat," ujar H Adlin Tambunan.

"Karena saya akan maju pada kontestasi Pilkada Tahun 2020 bersama Balon Bupati H. Darma Wijaya yang merupakan putra daerah Dolok Masihul ingin membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik. Mohon doa dan dukungan kepada BKM Musholla Al-Iklas untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi, "ungkap Adlin.

Sementara itu, Effendi Lubis selaku ketua BKM Musholla Al-Iklas mengucapkan terimakasihnya kepada Adlin Tambunan yang telah memberikan bantuan kerenda jenazah. Masyarakat sekitar musholla sangat membutuhkan kerenda tersebut.

"Kami dukung dan mendokan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai Balon Bupati dan Wabup Sergai di pilkada tahun 2020 mendatang. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilik Balon "DAMBAAN" yang merupakan orang yang peduli kepada masyarakat dan yakin akan membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik, "ungkap Effendi Lubis.