LHOKSEUMAWE-Dalam rangka memperingati Hut RI ke 75, Pak Ulis menggelar lomba Short Vedeo Competition dengan tema Merdeka di New Normal.

Muklis Azhar yang akrab disapa Pak Ulis sang penyelenggara mengungkapkan acara ini digelar sehubungan dengan memperingati hari kemerdekaan yang bertepatan dengan musibah wabah pandemi covid 19.

"Saya mengajak kepada semua masyarakat khususnya untuk kawula muda agar tetap berkarya dimasa pandemi ini," ucapnya. Lakukan apa yang bisa dilajukan. Kita percaya bahwa tiap kesulitan itu ada kemudahan. Misalnya dengan memanfaatkan media sosial untuk berkreasi malah bisa mendatangkan rezeki.

Tema perlombaan vedeo yang digelar adalah Merdeka di New Normal. " Ekspresikan kemerdekaan versi kamu dalam suasana new normal saat ini," terang pakar Ekonomi dan Bisnis ini.

Pak Ulis menjelaskan karya haruslah orizinil dengan durasi 1 menit dan maksimal 3 menit. Vedeo tidak mengandung Sara dan pornografi.

Vedeo yang tampil akan diupload di youtobe pak Ulis Muklus Azhar dengan sumbit https//BIT.LY/LOMBAPAKULIS. Setiap pesta yang ikut wajib subcribe. "Yang Tak Subcribe tak dihitung," jelas Pak Ulis. Hadiah bagi pemrnang sebesar Rp 3 Juta.