LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe turut andil ambil posisi mengisi club Poslab All Star dalam laga persahabatan melawan Timnas All Star serangkaian perpisahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan lepas tugas dari Labuhanbatu, Minggu (2/8/2020) di Stadion Binaraga Rantau Prapat. Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya Timnas All Star mampu menaklukan kesebelasan Poslab Labuhanbatu dengan skor 4 - 2.

Timnas All Star tersebut diisi mantan pemain PSSI diantaranya Edu Juanda, M. Halim dan kawan-kawan, sedangkan pemain Poslab Labuhanbatu diisi, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih serta Kasat Intel AKP. Edi Sidauruk dan kawan-kawan.

Babak pertama pertandingan imbang dengan skor 2 - 2 dengan pencetak gol Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, dengan memanfaatkan tendangan pinalty yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan gol kedua untuk Poslab dicetak oleh Naerul Nizam.

Dibabak kedua pertandingan semakin panas, masing-masing kesebelasan saling serang, beberapa peluang dimiliki Poslab Labuhanbatu, berkali-kali Dandim Labuhanbatu menyuting ke arah gawang, namun berhasil digagalkan oleh kiper.

Tak henti, Timnas All Star melakukan serangan balik, akhirnya skor berubah menjadi 4 - 2 dengan pencetak gol Andi, Imam Faisal, Edu Juanda, dan Jeki Pasarela.

Selesai pertandingan persahabatan berlangsung, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, laga persahabatan ini adalah sebagai kenang-kenangan untuk Letkol Inf. Santoso yang akan pindah tugas dari Labuhanbatu ketempat tugas yang baru.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kesan tersendiri bagi Letkol Santoso selama menjabat sebagai Dandim di Labuhanbatu ini. Terimakasih Pak Dandim atas kerja samanya selama ini yang telah menjaga kondusifitas keamanan di Labuhanbatu, selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Bupati.

Sementara, Letkol Inf Santoso menyebutkan, pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir baginya karena dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mabesad.

"Saya berharap kepada kawan-kawan semua agar memupuk kerja sama yang baik dalam kegiatan, terutama sepak bola junjung sportifitas. Semoga tuhan yang maha esa akan selalu melindungi dan mempertemukan kita lagi di lain waktu dan kesempatan. Selamat tinggal Labuhanbatu," ujarnya.