SERGAI-Surat tembusan (Copy) Rekomendasi DPP Partai Gerindra yang diserahkan oleh Bendahara DPD Gerindra Sumatera Utara, bapak Kamsir kepada Balon Bupati Sergai, H. Darma Wijaya viral di media sosial.

"Bahwa surat rekomendasi yang telah diberikan oleh DPD Partai Gerindra Sumut melalui Bendahara Gerindra Sumut adalah tembusan (copy) yang akan digunakan untuk keperluan deklarasi. Sedangkan Rekomendasi Asli dari rekomendasi akan diberikan oleh DPD Gerindra Sumut secara serentak,"ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sergai, Budi SE kepada Gosumut.com, Selasa(4/8/2020).

"Surat Rekomendasi yang Asli akan diberikan serentak oleh DPD Partai Gerindra Sumut, secara serentak kepada Kabupaten / Kota yang akan menggelar Pilkada tahun 2020. Setelah selesai Kongres Luar Biasa yang akan digelar bulan Agustus ini," ucap Ketua DPC Gerindra Sergai.

"Kami DPC Gerindra Kabupaten Sergai, pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting mengucapkan terima kasih kepada DPP Gerindra dan DPD Gerindra Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Balon Bupati Sergai, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

"Selanjutnya kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Sergai menunggu arahan dan petunjuk dari DPP dan DPD Partai Gerindra Sumatera Utara,"ungkap Budi, SE.