LABUSEL - Polsek Kampung Rakyat melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1441 H, , Jumat (31/7/2020) sekira pukul 10.00 di Mapolsek Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo selaku Ketua Panitia menyampaikan, pihaknya memotong 1 ekor lembu kurban pada peringatan hari raya Idul Adha 1441 H yang akan dibagikan kepada 40 warga setempat.

Pemotongan hewan kurban sekira pukul 10.00 pagi tadi, dilaksanakan Ustad Asnawi Rambe dengan membawa doa yang disaksikan oleh tujuh peserta kurban yang terdiri dari Kapolsek Kapung Rakyat AKP Eri Prasetiyo, Iptu R.Sinulingga Waka Polsek Kampung Rakyat, Aiptu Thamrin siregar, Bripka Amansyah Siregar, Brigpol Rudiadi, Brigpol Sutrisno dan M.S.Purba Kades Tolan I/II.

"Berkat kerjasama dan kesiapan seluruh panitia, pemotongan hewan kurban ini selesainya pada pukul 12.00 dan daging kurban telah selesai dibungkus dan siap dibagikan kepada warga yang berdekatan dengan kantor Polsek sebanyak 40 orang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, panitia yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini yakni AKP Eri Prasetiyo selaku ketua panitia, dibantu Iptu R.Sinulingga kordinator, Ustad Asnawi Rambe selaku pemotong hewan kurban, Marno/teguh tukang cincang daging kurban, Misdi, Kasdi, Keling, seksi peralatan, Aipda Bsp Sinambela seksi bagi daging kurban.