Dimoment Sholat Idul Adha, Walikota Tanjung Balai Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Membangun Kota Tanjung Balai

Dimoment Sholat Idul Adha, Walikota Tanjung Balai Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Membangun Kota Tanjung Balai
Jum'at, 31 Juli 2020 17:27 WIB
Penulis: Taufik Ramadhan Syah
TANJUNGBALAI-Dihari raya Idul Adha 1441 H, Walikota Tanjung Balai, H. M. Syahrial, SH, MH bersama OPD Kota Tanjung Balai melaksanakan sholat Id di Lapangan Sultan Abul Jalil Rahmad Syah yang terletak di jalan Pahlawan, Kota Tanjung Balai, Jumat (31/7/2020).

Lapangan yang dipenuhi warga Kota Tanjung Balai untuk melaksanakan ibadah sholat id ini teratur sesuai dengan protokol kesehatan dengan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun.

Dalam kesempatan itu Walikota H. M. Syahrial beserta jajaran mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai.

"Selamat hari raya idul adha 1441 hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai. Semoga idul Adha tahun ini dapat menjadikan kita sebagai umat Islam yang lebih baik walaupun dimassa ini terdapat pandemi Covid19," ucapnya.

Syahrial mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai untuk melaksanakan ibadah dengan baik serta menjaga silaturahmi antar sesama.

"Mari kita beribadah dengan sebaik-baiknya, menjaga silahtuhrahmi dan semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT," ujarnya.
Ads

Orang nomor satu di Kota Tanjung Balai ini berharap kepada masyarakat Kota Tanjung Balai agar saling bersatu untuk bersama membangun Kota Tanjung Balai dengan aman dan kondusif.*
Editor : Bayu Sahputra
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Tanjungbalai, Sumatera Utara
www www