AKBP Agus Darojat Berikan Hewan Qurban kepada Insan Pers

AKBP Agus Darojat Berikan Hewan Qurban kepada Insan Pers
Kamis, 30 Juli 2020 21:56 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat di dampingi para PJU (pejabat utama), menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada jurnalis yang diterima langsung Ketua PWI Labuhanbatu H.Neirul Nizam Aru, Kamis (30/7/2020).


Hewan qurban ini sendiri nantinya akan disembelih pada hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M, bertempat di lingkungan Polres Labuhanbatu.

Disaksikan sejumlah awak media dan personel Polres Labuhanbatu, AKBP Agus menyerahkan satu ekor sapi kepada awak media di lingkungan Polres Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan, setiap hari tugas-tugas Kepolisian tidak lepas dari peran media dan insan pers.

"Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Untuk itulah Polres Labuhanbatu dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar atas hewan kurban ini," sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darajot didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Taufik dan para Kasat serta perwira.

Ads
Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah.. Tahun ini Polres Labuhanbatu bisa terus meningkatkan jumlah hewan kurban dari tahun ke tahun. Tahun ini kita berkurban sebanyak 22 ekor lembu dan waktu penyembelihan dilaksakan usai Sholat Idul Adha, Jumat (31/7/2020)" jelasnya.

Ketua PWI Labuhanbatu, Nizam, disela menerima bantuan hewan qurban menjelaskan, daging hewan kurban akan disalurkan kepada para wartawan yang sehari-hari bertugas di Polres.

"Karena hewan kurban ini bantuan dari Polres Labuhanbatu, maka dagingnya akan disalurkan kepada wartawan, dan pelaksanaan penyembelihan juga usai Sholat Idul Adha," sebut Nizam.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www