TAPSEL-Kapolres Tapanuli Selatan (TAPSEL) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., S,IK. M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Tapsel AKP DMZ Harahap dan KBO Sat Intel Polres Tapsel IPDA Suwardi melaksanakan kegiatan Silaturahmi terhadap Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Tapanuli Selatan.

Silaturahmi dilakukan di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Tapanuli Selatan Sumatera Utara, Jln. S. Parman No. 16 Kota Padangsidimpuan (27/7/2020).

Pengurus PD Muhammadiyah Tapanuli Selatan menerima kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan yaitu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tapanuli Selatan Zulfahmi S.Pd., S.H., M.A., M.H, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Masyarakat Drs. Lazuardi, M.Ag, Wakil Ketua Bidang Hukum Drs. Ali Nurdin Srg, M.A, Wakil Ketua Bidang Pustaka Dan Informasi Drs. Supianto, Sekretaris Drs. Saripul Awal Hsb, S.H., M.A.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya memberikan arahan kepada Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Selatan Zulfahmi SP.d, SH, MA, MH beserta pengurus, dalam waktu dekat ini tidak akan lama lagi menyambut Hari Raya Idul Adha, untuk itu diminta kepada warga Muhammadiyah supaya tidak melakukan Takbir secara berkeliling.

”Kami mohon dan minta kepada warga Muhammadiyah dalam menyambut Hari Raya Idul Adha nantinya untuk tidak melakukan Takbir secara berkeliling,” sebut Kapolres Tapanuli Selatan.

Lanjutnya lagi pada waktu melaksanakan Shalat Idul Adha nantinya agar memberitahukan kepada masyarakat yang melaksanakan Shalat Idul Adha agar memperhatikan Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Selatan dapat meningkatkan kegiatan serupa dan dapat terus berkesinambungan untuk menjalin tali silaturrahmi yang semakin erat.

”Kiranya dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi,” akhir Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman.