LABURA - Meski terbilang baru, namun keberadaan Partai Gelora Indonesia dengan SK Menkum HAM nomor M.HH-11.AH.11.01 Tahun 2020 yang ditandatangani Menkum HAM Yasonna H. Laoly sebagai badan hukum partai politik, Selasa (19/5/2020) lalu, kiprahnya terbilang mumpuni. Hal ini terlihat dari kemampuan bersaing dan mensejajarkannya dengan partai lain. Seperti di DPD Partai Gelora Labura dibawah kepemimpinan H.Aliwansah. Kepengurusan yang diemban Ali terus bergerak dan memantapkan kepengurusannya hingga ke tingkat lingkungan/dusun di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Aliwansah menjelaskan, DPD Partai Gelora Labura akan terus bergerak, baik kegiatan internal maupun eksternal seperti halnya misalnya kegiatan turnamen volly yang baru saja digelar.

"DPD Partai Gelora Labura akan terus bergerak baik kegiatan internal maupum eksternal, seperti halnya kegiatan turnamen volly yang baru kita gelar adalah merupakan rangkaian sosialisasi kepada seluruh insan masyarakat di Labura ini," jelas Aliwansah, Jumat (24/07/2020).

Aliwansah menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan selanjutnya bukan hanya sekadar sosialisasi atau kepentingan politik saja, namun yang lebih mendasar adalah pengabdian kepada ummat.

"Kalau bicara Pilkada, partai kami belum ada anggota dewannya, sebab baru kemarin terdaftar apalagi bicara pilcaleg masih terlalu jauh," ujar Aliwansah pria yang juga pernah jadi Calon Bupati Labura.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Gelora Labura, Sulaiman Zuhdi Ritonga. Sulaiman mengaku, sosialisasi Partai Gelora yang dilakukan seperti olahraga bola volly dan kegiatan lainnya.

"Kegiatan sosialisasi partai dengan banyak cara salah satunya seperti yang kita lakukan dengan turnamen bola volly kampung lima puluh cup di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan dan akan ada kegiatan lainnya," ujar Sulaiman.