LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menggelar gerakan bakti sosial dalam rangka Operasi Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 menuju adaptasi kehidupan baru, Selasa (21/7/2020) pukul 09.00 di Linkungan III Simpang Panigoran, Kelurahan Aek Kota Batu.

Dalam giat yang mengusung tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif', dihadiri juga Wakapolsek Na IX-X Iptu M.Pasaribu, Kanit Intelkam Iptu P.Napitupulu, Kanit Sabhara Iptu AS.Pohan, Lurah Aek Kota Batu diwakili Kasi Trantib Zainal Harahap, Babinkamtibmas Aiptu SE Siregar, dan 7 masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatannya, Kapolsek menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini tak lain untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam rangka Ops Aman Nusa II pencegahan Covid-19 menuju adaptasi kehidupan baru untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Hari ini kita ingin berbagi terhadap warga kita di Operasi Aman Nusa II ini. Selain berbagi, kita juga berharap agar kita semua dapat mematuhi protokoler kesehatan dan tetap menjaga kondusifitas wilayah kita masing masing," pinta Kapolsek.

Dalam bakti sosial ini, Kapolsek memberikan secara simbolis bantuan berupa beras 5 kg dan telur ayam kepada 7 keluarga kurang mampu dan diakhiri dengan foto bersama.