LABUHANBATU - Bersama para pejabat utama Polres Labuhanbatu dan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Silangkitang, Selasa (21/7/2020) siang. Dalam rombongan, hadir juga perwira menengah seperti Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabagren Kompol TR Nababan, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, Kasat Lantas AKP Rusbeny dan sejumlah perwira staff.

Kunjungan kerja Kapolres disambut Kapolsek AKP Joni Tampubolon, Camat Silangkitang Makmur Karim Lubis beserta Muspika Silangkitang dan personel Polri.

Dihadapan sejumlah perwira menengah, kapolsek dan para personel, Kapolres menyampaikan agar personel selalu waspada berkaitan dengan ancaman situasi yang mungkin bisa terjadi di sekeliling kita, artinya dari serangan terorisme.

"Pernah kita dengar dan kita ketahui di wilayah Jawa Tengah, personel Polri menjadi korban dari serangan terorisme, untuk itu kita harus hati hati dan tetap waspada dalam pelaksanaan tugas," ujar kapolres lagi.

Untuk itu, Kapolres meminta, anggota jaga harus tetap waspada dan jangan lengah pada sat melaksanakan tugas, saling melindungi antara satu dengan yang lain, tidak memikirkan diri sendiri melainkan rekan kerja harus dilindungi.

"Saat ini kita dihadapkan dengan tugas tugas yang banyak oleh pimpinan baik dari tingkat mabes polri dan polda, oleh karenanya sangat penting untuk membuat dokumentasi kegiatan, baik tugas kehumasan, reskrim maupun intelijen," jelasnya.

Dalam pelaksanaan tugas, kata dia, harus tetap mengikuti protokoler kesehatan dan biasakan hidup bersih guna adaptasi kehidupan baru.

Disisi lain, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Hanny Agus Darojat melaksanakan temu ramah kepada Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Silangkitang dan anggota Bhayangkari.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan setiap ruangan kerja, selanjutnya kapolres berkenan membagikan sembako berupa beras kepada personel dan ASN Polri.