LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat beserta para pejabat utama Polres Labuhanbatu melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sei Kanan dalam Operasi Aman Nusa II dan Ops Mantap Praja Toba 2020, Selasa (21/7/2020).
Rombongan Kapolres Labuhanbatu disambut hangat Kapolsek Sei Kanan AKP Heri Sugiharto bersama Camat Sei Kkanan Syarifah Hafni dan sejumlah personel Polsek.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan sinergitas sangat diperlukan untuk membangun masyarakat yang lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

"Sinergisitas TNI polri harus tetap kita jaga untuk meyakinkan masyarakat bahwa Indonesia ini aman, bagi siapa yang mengganggu keamanan negara akan berhadapan dengan TNI dan Polri, siapa saja yang berusaha mengganggu ketertiban juga akan berhadapan dengan hukum dan undang undang yang berlaku," imbuh kapolres lagi.

"Saling bahu membahu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bhabinkamtibmas dan babinsa bergandengan tangan menyambangi masyarakat," tambah agus.

Kapolres juga menjelaskan, potensi kerawanan terkait pilkada harus dilaporkan kepada pimpinan untuk meminimalisir terjadinya gejolak dan gangguang kamtibmas.

"TNI dan Polri harus saling mendukung mengamankan situasi agar tetap kondusif, apa yang sudah diberikan negara kepada kita harus kita syukuri dengan cara melaksanakan tugas dengan baik. Sebagai aparat negara kita harus menghindari kesalahan sekecil apapun, sayangi keluarga kita, anak anak kita termasuk masyarakat kita," harap kapolres

Diakhir penyampaiannya, Kapolres berpesan agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga, ciptakan sinergitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas.

Sebelum meninggalkan Polsek Sei Kanan, Agus memberikan sembako berupa beras kepada personel Polri dan ASN Polri yang bertugas.