LABURA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-12, anggota DPRD Kabupaten Labura melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa di gedung dewan Jalan Jenderal Sudirman, Aekkanopan, Selasa (21/7/2020). Ketua DPRD Labura, H. Ali Tambunan menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Pemkab Labura atas penyelenggaraan sidang Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Labura yang ke-12 tahun.

"Apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja pemerintah daerah dan segenap jajarannya, sehingga bisa mendapatkan pencapaian prestasi untuk Tahun 2019, terbukti pada tanggal 25 Juni 2020 kemarin, kita telah menerima penilaian dari BPK Perwakilan Medan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," ujar Ali Tambunan saat paripurna.

Ali Tambunan melanjutkan, hal ini menunjukkan bahwa kinerja Pemkab Labura dalam mengelola keuangan daerah dan pelayanan publik di kategorikan baik.
"Semoga prestasi yang telah dicapai agar dapat ditingkatkan, minimal bisa dipertahankan dimasa mendatang," ujarnya.

Diakhir pidatonya, Ketua DPRD Labura meminta kepada seluruh masyarakat dan pemerintah agar saling bekerjasama dalam mempercepat penanganan Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan yang ada.

"Mari ikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah, untuk mempercepat penanganan Covid-19," sebut Ali yang juga Politisi Golkar Labura ini.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Labura, H. Kharuddin Syah, S.E, Wakil Bupati Dwi Prantara, MM, Ketua DPRD Labura Drs.H. Ali Tambunan, Wakil Ketua H. Amran Pasaribu, H. Ir. Yusrial Suprianto, Para mantan Pejabat Bupati Labura, Sekdakab Labura, Kajari, Kapolres dan Dandim Labuhanbatu mewakili, Kepala BNNK Labura, Kapolsek dan Danramil Kualuh Hulu, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Labura, Insan Pers, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kabupaten Labura ini mengusung tema, "Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan Labuhanbatu Utara yang kondusif, masyarakat aman dan sejahtera".