LABUHANBATU - Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, meninjau langsung lokasi kebakaran yang berada di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/7/2020) sekira pukul 10.45.
Kapolres kali ini mengajak sejumlah Perwira Polres Labuhanbatu untuk meninjau lokasi kebakaran, diantaranya Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasiwas, Kasipropam, serta perwira dan personil Polres Labuhanbatu yang lain.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan sebanyak 500 Kg beras kepada korban kebakaran tersebut, yang diterima langsung oleh para korban.

Sebagaimana yang diketahui, kebakaran yang menghanguskan sebanyak 7 unit rumah tersebut terjadi pada Minggu (19/7/2020) sekira pukul 18.25. Di mana, kebakaran ini melanda rumah milik Rimah Muhammad idris, 2 unit rumah kontrakan milik Muhammad Idris, 1 unit rumah milik Johasin Ritonga, 1 unit rumah milik syahrizal ritonga, 1 unit rumah milik Selamat Lubis, dan 1 unit rumah milik Dilin Hasibuan.

Agar api tidak menjalar luas ke rumah – rumah warga yang lain, dilakukan pembatasan dengan melakukan pengerusakan terhadap 2 rumah, kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai kurang lebih Rp.1 miliar.

Untuk mengetahui asal api tersebut, Polres Labuhanbatu masih melakukan penyelidikan.