LABURA - Dewan Pendidikan Labuhanbatu Utara periode 2020-2025 resmi dilantik Bupati Labuhanbatu Utara, H Kharuddin Syah SE di Aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Rabu (15/07/2020).
Bupati Labura H.Kharuddin Syah yang lebih akrab disapa dengan H.Buyung meminta pengurus yang dilantik dapat membawa pencerahan dan peningkatan di Labura.

Dia menjelaskan, masukan dari lembaga itu diharapkan dapat lebih memajukan dunia pendidikan di kabupaten tersebut. Termasuk dalam memberi kesempatan bagi anak-anak berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Kepada para guru juga diharapkan terus mengembangkan kemampuan, apalagi di era teknologi sekarang agar dapat memberikan pendidikan terbaik bagi generasi penerus.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pendidikan Labura Zurul Bakti Aziz SAg MA dalam pidato sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bupati dan Kadis Pendidikan yang memberikan support hingga terbentuknya wadah tersebut.

Pihaknya siap untuk bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik demi kemajuan pendidikan di kabupaten yang pada 21 Juli nanti genap berusia 12 tahun tersebut.

Susunan Dewan Pendidikan Labura Periode 2020-2025 adalah Ketua Zurul Bakti Aziz SAg MA, Sekretaris Syawaluddin Tanjung, Bendahara Marapimpin Hasibuan SAg MSi, Ketua Bidang Kajian Ahmad Syafii Hasibuan ST dan Ketua Bidang Pengembangan Drs H Musa. Saat pelantikan dan menggunakan protokoler kesehatan pencegahan covid-19.

Terlihat hadir sejumlah pimpinan OPD seperti Kadis Pendidikan H Suryaman MPd, Kadis Kominfo Drs Sugeng serta pejabat lain seperti Kapolsek Kualuhhulu AKP Sahrial SH MH, Ketua MUI Drs H Aminurasyid Aruan dan Ketua Baznas Sukisman SSos MSi.