ASAHAN-Salah satu tempat tinggal seorang pengusaha bernama Ahong yang terletak di Jalan Sisingamangaraja mendekati persimpangan Jalan Panglima Polem, Kisaran mendadak ramai dikerumuni massa, Selasa (14/7/2020).

Ramainya massa tersebut karena penasaran mendadak datangnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kisaran tepatnya ke kediaman Ahong.

Pantauan wartawan, KPK dikawal oleh personil Polres Asahan dan Polres Labuhanbatu langsung masuk melakukan penggerebekan ke rumah salah satu pemborong atau pengusaha tersebut.

Salah satu warga mengatakan penasaran karena ada orang yang berompi KPK bersama Polisi datang dan masuk ke dalam rumah Ahong.

"Gak tau aku apa ini bang, KPK tadi kunampak masuk kebrumah ahon sama pak Polisi, kejadiannya sebelum pukul 12:00 wib bang," kata ibu paruh baya yang serius melihat penggerebekan dirumah bersusun 3 dan bertingkat berwarna putih itu.

Terlihat bahwa petugas KPK sudah melakukan keluar masuk pintu rumah yang diduga melakukan tahapan penyelidikan namun sampai saat ini pihak KPK beserta Kepolisian belum bisa memberikan informasi dan keterangan terkait kejadian tersebut.*