JAKARTA - Seorang artis FTV berusia 23 tahun berinisial HH ditangkap polisi dalam kamar salah satu hotel di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari. HH diciduk saat berduaan dengan seorang pria. Artis berinisial HH tersebut diduga Hana Hanifah. Kalau benar, berarti untuk keduakalinya Hana Hanifah menjadi sorotan warganet. Sebelumnya Hana sempat pula menjadi perbincangan warganet karena kasus perseteruannya dengan Nabilla Aprillya.

Dikutip dari detikcom, pengacara Hana Hanifah dalam kasus perseteruan dengan Nabilla, Machi Achmad, mengatakan, Hana Hanifah berhak mendapatkan perlakuan baik saat diperiksa di Polrestabes Medan.

''Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien saya Sdri. HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu, sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya,'' ujarnya lewat pesan singkat.

''Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,'' sambungnya.

Hana Hanifah dikenal merupakan salah satu artis pendatang baru. Pemilik akun Instagram @hanaaaast ini mempunyai pengikut sekitar 394 ribu. Dalam posting-annya, Hana Hanifah sering memperlihatkan pose cantiknya.

Sebagai selebgram, posting-an Hana Hanifah juga ramai dengan produk endorse.

Hana Hanifah bukan cuma berprofesi sebagai selebgram. Dia juga mempunyai bisnis brand NH Style yang dia promosikan dalam akun @nh_aunthentic.

Hana Hanifah juga sudah membintangi beberapa judul FTV. Dia diketahui baru sekitar 2 tahun terjun ke dunia hiburan.

Punya wajah cantik dengan bentuk tubuh yang tinggi, Hana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Hana Hanifah sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto.

Hana Hanifah diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Belum lama ini dia juga membuat konten bareng dengan Kriss Hatta.

Dalam konten tersebut, Hana Hanifah sempat menyebut Kriss Hatta punya otak mesum.

Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap seorang wanita berinisial HH yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. HH disebut sebagai artis FTV.

Bersamaan dengan HH, polisi mengamankan seorang pria. Keduanya sedang bersama dalam sebuah hotel di Medan.

''Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,'' kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Sayangnya, Riko belum menjelaskan detail mengenai identitas HH. Saat datang ke Polrestabes Medan, HH cuma menunduk. Ia menutupi wajahnya dengan topi dan hoodie jaketnya.

Sampai saat ini, HH masih diperiksa polisi. Status hukum HH belum dijelaskan.

Artis FTV tersebut diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terkait informasi adanya mucikari bisa menghadirkan artis untuk pria hidung belang di Medan.

''Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami,'' ucapnya.

Polisi juga belum menyebut siapa muncikari yang mengaku bisa mendatangkan artis itu. ***