SERGAI-Tiga pekerja bangunan di Jalan protokol Dusun1, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa(7/6/2020) sekira pukul 10:30WIB, dilarikan kerumah sakit RSU Melati Perbaungan akibat mengalami luka berat akibat terjatuh di lantai tiga setinggi 15 meter.

Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun Ketiga korban mengalami luka memar, robek serta patah kaki tulang.

Informasi yang diperoleh, Ketiga pekerja bangunan tersebut diketahui bernama Budi Kusmara (41) warga Desa Banten kecamatan Tembung, Lalu Sulaiman (39) warga Desa Medan stand Kecamatan Medan Percut Sei Tuan dan Sholihin alias Toqin ( 37) warga Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.

Bahkan Menurut salah satu pekerja, bahwa ketiga pekerja jatuh karena menginjak prancah yang diduga sudah rapuh atau lapuk, namun saat di injak ketiganya langsung terjatuh.

"Iya bang, ketiga terjatuh karna menginjak prancah yang diduga sudah rapuh atau lapuk sehingga tidak kuat menahan beban ke tiga pekerja tersebut,"ujar salah rekan korban Kasno kepada wartawan.

Atas kejadian tersebut, Personil Polsek Perbaungan dibantu masyarakat sekitar membawa ketiga pekerja untuk di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan medis.

Kasubang Humas Polres Sergai AKP. Sofyan melalui Kapolsek Perbaungan AKP, Jhonson M Situmpol kepada wartawan, Rabu(8/7/202) membenarkan tiga korban pekerja bangunan terjatuh dari lantai tiga di Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Sergai, sekira pukul 11:30 WIB.

Atas informasi tersebut, Personil Polsek Perbaungan olah TKP dan membantu ketiga korban bersama masyarakat sekitar untuk mengevakuasi korban kerumah Sakit Umum Melati Perbaungan.

"Personil sudah melakukan penyitaan terhadap barang bukti di lokasi kejadian, guna untuk dilakukan penyelidikan. Saat ini barang bukti sudah di amankan ke Mapolsek Perbaungan guna dilakukan pendalaman kejadian tersebut,"ungkap AKP Jhonson.