SERDANGBEDAGAI-Maju di kontes Pilkada 2020, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan ( DAMBAAN) mohon restu dan Doa kepada pimpinan Tuan Syekh Amad Khan di rumah suluk ThariQat NaQsabandiyah Dusun Ill, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (2/07/2020) sekira Pukul 14:00WIB.

Dalam kesempatan tersebut Adlin Tambunan selaku Ketua GP Ansor Sumut mengucapkan terima kasih kepada jamaah ThariQat NaQsabandiyah atas waktu yang diberikan kepada saya guna menjalin hubungan silahturahmi kepada Tuan Syekh dan Jamaah disini.

"Selain itu maksud kedatangan kami adalah mohon izin dan doa restu dari Tuan Syekh dan jamaah untuk mendoakan saya yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Serdang Begadai mendampingi H Darma Wijaya (Wiwik) di Pilkada 2020,"ujar Adlin Tambunan.

"Selayaknya saya sebagai anak memohon restu kepada orang tua, Doakan kami agar bisa membawa perubahan dan pembaharuan di Serdang Bedagai,"tutup Adlin Tambunan.

Sementara itu, Tuan Syekh, H. Ahmad Khan mengucapkan terima kasih kepada nak Adlin yang mau mengunjungi Mushola kami, bertatap muka guna menjalin silaturahmi. Suatu kehormatan bagi kami jamaah TariQat NasaQbandiyah.

"InsyaAllah, kami disini akan mendoakan agar anak kami Adlin bisa nantinya mendampingi Darma Wijaya( Wiwik) untuk memimpin SerdangBedagai guna membuat perubahan dan pembaharuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Mudah- mudahan hajat dan maksud anak kami Darma Wijaya (Wiwik) dan Adlin Tambunan di kabulkan Allah SWT ( Tuhan Yang Maha Kuasa),"tutup tuan Syekh H. Ahmad Khan.