SERDANGBEDAGAI-Mendukung Program Pemerintah dalam menyonsong tatanan kehidupan baru (New Normal) ditengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resort Serdang Bedagai rutin melaksanakan Patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat tempat keramaian di Kabupaten Serdang Bedagai, wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Selasa (30/06/2020).

Patroli gabungan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai terdiri dari 14 personel Polri, 1 personel TNI dan 4 personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kepada kegiatan patroli rutin personel gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP tetap dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat dalam menyonsong New Normal.

“Sebagai Upaya pencegahan penyebaran virus corona dalam menyongsong penerapan new normal di Kabupaten Serdang Bedagai,”bilang AKBP Robin.

AKBP Robin menjelaskan, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat personel gabungan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan secara humanis.

“Kita himbau masyarakat untuk tidak berkumpul, dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak (Physical Distancing),”jelas Kapolres.