LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait bersama personel melaksanakan coffee morning serangkaian HUT ke 74 Bhayangkara di Linkungan III Aek Kanopan Timur, Kabupaten Labura.


Saat coffe morning, tiba tiba Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mendapat surprise Camat Kualuh Hulu, Syamsul Tanjung dengan membawa kue HUT ke 74 Bhayangkara dirangkai dengan tiup lilin dan pemotongan kue oleh Kapolsek Kualuh Hulu.

Usai mendapatkan kue pertama, Camat menyampaikan selamat atas HUT Bhayangkara yang berlangsung secara sederhana ini.

"Polri tetap semangat, jaya, profesional, terpercaya dan dicintai masyarakat," ungkap Camat.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolsek AKP Sahrial Sirait mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan respon Camat atas kegiatan ini. Walaupun sederhana, tapi penuh makna.

"Kegiatan HUT ke 74 Bhayangkara ini dilakukan tidak ada upacara seperti biasanya, namun dilakukan secara daring di Mapolres Labuhanbatu. Mohon doanya, agar Polri ke depan tetap semangat, semakin jaya, profesional dan dicintai rakyat," ujar Kapolsek.

Coffee morning ini dihadiri juga Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua Komisi B DPRD Labura Sahrul Siagian, Waka Polsek Iptu D Nainggolan, Kanit Binmas Iptu T Muzakir, Kanit Intelkam Iptu TM Ginting, Kanit Lantas Ipda Eko Sanjaya, Kasium Ipda E Sitanggang, Kanit Reskrim Ipda Yuna Gultom, Kasihumas Ipda Rizlan, Sekcam Kualuh Hulu Suwedi, Lurah Aek Kanopan Timur Ansari Sinaga dan tokoh agama H Sahnan Nasution.