MEDAN - Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Medan, Sumatera Utara, berhasil meraih hadiah Rp 25 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Pelanggan tersebut adalah Fitri Yanti (45 tahun), warga Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, selama ini menggunakan kartu AXIS untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Program kuis ini telah telah berlangsung mulai 24 Oktober – 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Regional Service Excellence XL Axiata Medan - Aceh, Joko Priono kepada Fitri Yanti di Medan, Rabu (1/7).

Group XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Medan memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera dan kepulauan sekitarnya.”

Program  Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta –  Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai 5 juta – 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

GoRiau

Desy menyebut, selain dari Medan, ada juga pelanggan asal Bangka Belitung yang berhasil memenangi hadiah Rp 50 juta. Dia berhasil menang di babak premium. Hadiah akan diberikan langsung pada 10 Juli mendatang di Bangka Selatan. Buat pelanggan XL Axiata, masih punya kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang telah berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

Fitri Yanti mengatakan bahwa, “Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS . Semula saya tidak percaya karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center Diponegoro Jalan Diponegoro No 5 Medan.”

Program  Xtravaganza dan FantAXIS  ini berhadiah uang tunai Rp 2,5 juta hingga Rp 250 juta. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain. (rls)