MEDAN-Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Evangeline Booth'.

Kegiatan dilaksanakan di panti asuhan yang berada di Jalan Samanhudi dan Panti Asuhan Yayasan Perawatan Penitipan Bayi Ade Irma Suryani Nasution Jalan T Cikditiro, Medan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara Tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, indomie tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah H Tobing SIK MH didampingi Wakasat Reskrim AKP Rafles Marpaung beserta personil Satreskrim Polrestabes Medan. "Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian kita dari Polrestabes Medan melalui Satreskrim terhadap sesama yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban terhadap adik-adik yang ada di panti asuhan," ujar Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah H Tobing SIK MH.

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kapolsek Medan Baru ini, pihkanya juga memohon doa kepada anak-anak yatim maupun pengurus panti asuhan untuk mendoakan personil kepolisian khususnya personil Satreskrim di Polrestabes Medan Agar mampu Memberantas kejahatan di kota Medan. "Rajin-rajin belajar. Jangan nakal, jauhin narkoba ya adik-adik, sehingga masa depan yang adik adik inginkan dapat tercapai," jelas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini.

Terpisah, pengurus panti asuhan Ibu Ade Irma Suryani Nasution mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasat Reskrim Polrestabes Medan beserta personel yang mewakili Bapak Kapolrestabes Medan atas bantuan yang mereka terima. "Terimakasih banyak buat Bapak dan Ibu atas kepeduliannya kepada kami, dengan bantuan ini sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh kami. Sukses selalu buat Polrestabes Medan,” sebutnya.

Untuk itu, ia berharap semoga di HUT ke 74 Bhayangkara Polri semakin jayandan selalu mengayomi masyarakat.