LABURA - Dinas Partanian Labuhanbatu Utara melakukan kajian survei agronomi yang datang langsung dari pihak management PT.Trans Intra Asia dari Jakarta, Selasa (30/06/2020). Kepala Dinas Pertanian Labura yang diwakili sekretaris dinas pertanian, Samsuddin Pardosi menyebutkan sangat berterima kasih dengan segala bantuan dari pihak management dan Pemerintah Labura khususnya di dinas pertanian labura sangat terbuka apalagi yang sifatnya membangun kabupaten Labura.

"Kami sangat berterimakasih atas segala bantuan pihak management, sebab Pemkab Labura khususnya Dinas Pertanian Labura sangat terbuka apalagi yang sifatnya untuk pembangunan Kabupaten Labura," ujar Pardosi saat pertemuan.

Sementara itu, koordinator enumator survei agronomi Labura, Sugiharso Wiwoho mengatakan rangkaian kegiatan ini akan diambil sampel di 6 kecamatan dan 12 desa se Labura.

"Kita akan melakukan survei langsung di Labura ini selama kurang lebih sepekan dengan jumlah enam kecamatan dan dua belas desa dan dilakukan oleh 5 orang tim survei," sebut wiwoho.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh kabid dan para koordinator PPL kecamatan se-Labuhanbatu Utara.