JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah memastikan kelanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 2020 akan bergulir pada Oktober 2020 dengan memperhatikan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah. Tentunya kabar itu disambut baik oleh para pemain. Salah satunya Rezaldi Hehanussa, bek sayap Persija Jakarta. Pemain yang akrab disapa Bule ini sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan.

"Kabar bagus tentunya. Saya sendiri juga sudah siap kembali. Apalagi saya menjaga kondisi dengan latihan ringan seperti push up dan sit up," ujar Bule.

Memang untuk mengisi liburnya, bek Timnas Indonesia di ajang Asian games 2018 itu rutin berolahraga di kediamannya. Namun akhir-akhir ini setelah pemerintah melonggarkan PSBB, Bule mulai menjalani aktivitas di lapangan.

"Saya pun mulai meningkatkan aktivitas latihan dengan bermain bola dengan teman-teman di dekat rumah. Hal ini dilakukan saat kembali latihan saya tidak terlalu jauh tertinggal," tutup kakak kandung dari Al Hamra Hehanussa ini. ***