Kades Hatapang dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Kades Hatapang dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong
Senin, 29 Juni 2020 14:16 WIB
Penulis: Komaruddin Ritonga
LABURA - Gotong royong sebagai salah satu warisan nenek moyang yang terus menerus diwarisi oleh para penerus bangsa, seperti halnya desa Hatapang Kecamatan Na.IX-X Labuhanbatu Utara terus melakukan budaya gotong royong seperti membersihkan pinggiran jalan dan parit, Senin (29/06/2020).
Kepala Desa Hatapang, Hutana Sihombing menjelaskan, gotong royong bersama warga ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang baik dan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga.

"Kita terus melakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan masyarakat, seperti gotong royong yang kita lakukan bersama para kaur, kadus, linmas dan warga untuk menumbuhkan semangat bersama antar warga dan saling tolong menolong," jelas H.Sihombing.

H.Sihombing berharap, warganya agar tetap berama dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat dan terus melakukan nilai-nilai kebersamaan, karena jangan selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah apalagi yang bersifat kepentingan bersama dan mampu diselesaikan secara gotong royong.

Ads
"Kita juga berharap kepada segenap warga desa Hatapang agar terus melakukan nilai-nilai kebersamaan karena jangan selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah apalagi yang bersifat kepentingan bersama dan mampu diselesaikan secara gotong royong, karena kami sangat yakin apapun masalahnya jika dilakukan bersama akan dapat diselesaikan," sebutnya.

Gotong royong dilaksanakan setiap satu kali dalam seminggu yang diikuti bersama kaur desa, kepala dusun, linmas dan warga.

www www