Home >  Berita >  Peristiwa

Danrem Ingatkan Prajurit Ikuti Protokol Kesehatan Dengan Disiplin

Danrem Ingatkan Prajurit Ikuti Protokol Kesehatan Dengan Disiplin
Senin, 29 Juni 2020 12:17 WIB
Penulis: Sugito Tassan
LHOKSEUMAWE-Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE ingatkan seluruh prajurit TNI maupun warga masyarakat dilingkungan Korem 011 Lilawangsa agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara disiplin untuk mencegah penyebaran covid – 19 lebih massif.

Hingga saat ini secara nasional penyebaran virus covid – 19 masih tetap ada, oleh karena itu TNI dilingkungan Korem 011 Lilawangsa dan warga sekitar agar tetap waspada. “Makanya protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin, jarak jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker setiap melakukan aktivitas seharian, sehingga kita bisa terminimalisir terhadap penularan covid-19,” ungkapnya, Senin (29/6/2020) di Lhokseumawe.

Disisi lain disebutkan, khusus Aceh penduduknya mayoritas Islam, wajib menjaga shalat lima waktu, karena dengan shalat lima waktu diawali dengan berwudhu. “Wudhu itu dipastikan menjaga kebersihan tubuh, karena organ-organ tubuh yang digunakan untuk beraktivitas seperti tangan dan kaki menjadi bagian tubuh yang dibasuh, bagi juga wajah, sehari lima kali dibasuh, sehingga kebersihan tetap terjaga dengan baik, namun dilakukan harus dengan disiplin,” terangnya.
Ads
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Pemerintahan, Umum, Gonews Group
www www