Home >  Berita >  Peristiwa
Sambut HUT Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020 

Kapolres Tobasa AKBP. Akala Fikta Jaya SIK Bersama TNI dan Jajaran Gelar Donor Darah

Kapolres Tobasa AKBP. Akala Fikta Jaya SIK Bersama TNI dan Jajaran Gelar Donor Darah
Sabtu, 27 Juni 2020 07:34 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBA-Polres Tobasa di bawah Komando kepemimpinan AKBP. Akala Fikta Jaya SIK dalam rangka menyambut "HUT BHAYANGKARA ke 74" pada tanggal 1 Juli 2020 laksanakan kegiatan bhakti sosial Donor Darah Jumat, (26/6/2020) pelaksanaan kegiatan Donor Darah dimulai sekitar pukul 08.00 Wib pagi.

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah (DD) yang dilaksanakan di Mako Polres Tobasa digelar bersama dengan TNI dan Anggota Polri serta Bhayangkari Mako Polres Tobasa yang berjumlah 41 orang (32 orang Anggota Polri, 5 orang dari Personil TNI Kompi Senapan A - 125 Simbisa dan 4 orang Bhayangkari Mako Polres Tobasa).

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah di laksanakan di Aula Harungguan Mardemak Mako Polres Tobasa yang pembukaan dan pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kapolres Tobasa AKBP. Akala Fikta Jaya, SIK.

Kapolres Tobasa AKBP.Akala Fikta Jaya, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Khairudin kepada Gosumut saat di konfirmasi menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang digelar oleh Polres Tobasa bersama dengan TNI bekerja sama dengan pihak RSUD Porsea dan Pair Kes Polres Tobasa.
Ads

Disampaikan Khairudin, dari pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang digelar berhasil mengumpulkan 41 Kantong Darah.semua Darah hasil sumbangan personil Polri jajaran Mako Polres Tobasa bersama TNI Kompi Senapan A Simbisa dan Bhayangkari Polres Tobasa selanjutnya di simpan di Rumah Sakit Umum Porsea untuk di pergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan Darah nantinya.

Sebelumnya Kapolres Tobasa AKBP. Akala Fikta Jaya SIK dalam sambutannya menyampaikan, Donor Darah yang digelar oleh Polres Tobasa bersama TNI dan Jajaran berikut Anggota Bhayangkari Polres Tobasa digelar dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kegiatan bhakti sosial Donor Darah ini selain Bhakti Sosial kepada sesama manusia yang membutuhkannya kelak juga bagi setiap personil untuk lebih meningkatkan kesehatan secara khsus dalam peningkatan aktifitas dan kinerja sebagai Anggota Polri dan TNI aktif untuk kedepannya dalam pengabdian tugas untuk melayani dan menganyomi masyarakat untuk semakin lebih baik.

Kegiatan Donor Darah Polres Tobasa bersama TNI dan Bhayangkari Polres Tobasa sebagai salah satu wujud nyata sinergitas TNI - Polri yang selalu tetap tejalin dengan baik dalam menjalankan pelaksanaan tugas pengabdian di masyarakat sebagai Aparat Penegak Hukum, Pelindung dan Pengayom.

"Atas pelaksanaan kegiatan Donor Darah bersama Polri dengan TNI dan Bhayangkari Polres Tobasa kiranya diberkati Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa serta melimpahkan Rahmat, Hidayah dan karunianya kepada kita semua," ucap Kapolres Tobasa AKBP.Akala Fikta Jaya, SIK.

Para Pejabat yang hadir pada pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut Kapolres Tobasa AKBP. Akala Fikta Jaya,SIK, Waka Polres Kompol Janner Panjaitan,SH,MH, Kabag Ops Kompol Drs.Efendi Sinaga, Paur Kes Polres Tobasa Dr.Jimmy Hasibuan, mewakili Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Porsea Dr.Rintas Pardosi, Mewakili Komandan Kompi TNI 125 Senapan - A Simbisa Serda F.V.Sirait.
www www