DELISERDANG-Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menghadiri kerja bakti menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut melihat langsung personel TNI dan Polri melaksanakan pembersihan kampung serta tempat ibadah di Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang. "Ini bentuk kehadiran Polri dan TNI memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74," ujar Martuani.

Pada masa pandemi Covid-19, Martuani mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona. "Tetap kita imbau masyarakat mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta menuju tatanan hidup baru (new normal)," imbaunya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga, orang nomor satu di Mapolda Sumut ini mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh personel yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. "Tetap perhatikan kesehatan seluruh personil. Karena Polri dan TNI garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19," pungkas mantan Kapolda Papua ini.