LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menurunkan personel guna pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di wilayah hukumnya, Kamis (25/6/2020).

Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap melalui Wakapolsek Iptu M Pasaribu saat berada di lokasi mengatakan, pengamanan di desa-desa saat penyaluran BLT DD berjalan dengan aman dan tertib.

"Penyaluran BLT DD pada hari berjalan dengan aman dan tertib seperti pada saat ini personel Polsek turun langsung di Desa Batu Tunggal, Simpang Marbau, Pulo Jantan dan Sei Raja," kata M.Pasaribu.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Na.IX-X secara khusus atas segala perhatian dan pengabdiannya dalam pengamanan ketika saat penyaluran BLT berlangsung.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Batu Tunggal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polsek Na.IX-X yang begitu sigapnya meladeni dan melayani masyarakat terkhusus pada saat penyaluran BLT yang berlangsung di kantor kepala desa, karena kami yakin Polri semakin dicintai rakyat," sebut Indra yang juga seorang mantan aktivis.