LABURA - Pemerintah Desa Batu Tunggal, Kecamatan Na.IX-X, Labuhanbatu Utara, melakukan rapat koordinasi persiapan penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Kepala Desa, Selasa (23/6/2020). Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto mengatakan dalam rapat persiapan tersebut kepada seluruh perangkat desa dan kaur desa agar dalam penyaluran BLT DD tetap menggunakan standart kesehatan dalam pencegahan covid 19

"ketika saat penyaluran, agar tetap memperhatikan standart keprotokoleran kesehatan dalam pencegahan covid 19 bagi seluruh warga yang mendapat dan petugas," sebut Indra disaat rapat.

Indra mengingatkan kepada seluruh perangkat desa baik kaur maupun kepala dusun agar jangan ada mencoba untuk bermain-main dengan melakukan pungutan liar (Pungli) kepada setiap warga.

"saya ingatkan, agar seluruh kaur desa dan kepala dusun jangan melakukan pungli atau pemotongan terhadap dana covid 19 ini. Jika ada yang terbukti melakukannya maka saya akan melakukan tindakan tegas," jelas Indra.