JAKARTA - Nikita Mirzani berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Nikita datang ke rumah Raffi karena menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar Raffi di chanel youtubenya. Nikita Mirzani pun tampak terkejut melihat penampakan rumah Raffi Ahmad. Sebab rumah Raffi Ahmad begitu mewah dan luas.

Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan judul 'Ketika Wanita Huru-Hara Ketemu Sultan Andara Saling Adu Gengsi Kemewahan!!' yang tayang 20 Juni 2020.

Nikita tiba di rumah Raffi Ahmad dengan mobil mewahnya. Dia terkejut melihat rumah Raffi yang begitu luas. Sebab rumah Raffi merupakan gabungan dari beberapa kavling.

"Kita udah sampe di rumah sultan Andara. Tuh dari ujung sana ke ujung sini punya dia semua. Emang bener bener deh. Kenapa engga di beli satu residence ini semua Andara dia beli," kata Nikita.

Raffi kemudian mengajak Nikita Mirzani melihat-lihat rumahnya. Raffi menyebut jika rumahnya tersebut memiliki luas lebih dari 2000 meter persegi.

"Oh ini dia istananya," kata Nikita.

"Ini kantor," kata Raffi kepada Nikita.

"Gede loh," kata Nikita

"Gede dong. Ini kalau rumah gue disini," kata Raffi.

"Gila dari sana kesini," kata Nikita.

"2200 (meter persegi)," kata Raffi.

Harga Rumah.

Nikita pun penasaran dengan harga rumah Raffi. Raffi menyebut jika harga rumah dan tanahnya kini mencapai Rp30 juta per meter. "Total harga berapa nih a dari ujung ke ujung," tanya Nikita.

"Sekarang itu bangunan sama tanah itu Rp30 sampai 35 juta satu meter gara-gara tol depan jadi," kata Raffi.

"Ini kalau dari batas ini sampai depan pintu itu 900 meter. Kalau rumah tadi (kantor) sama rumah yang kosong sana itu sama 900-an juga. Baru ambil lagi nih 200 meter," kata Raffi.

Menurut Raffi, nantinya rumah-rumah tersebut akan digabung. Sehingga dalam satu blok tersebut akan tersambung. "Kalau ada rezeki baru mau direnovasi semuanya nyambung," kata Raffi.

Raffi pun belum lama ini sudah membeli tanah lagi di blok tersebut. Sehingga rumahnya nanti berbentuk huruf L. "Jadi rumah gua ini berbentuk huruf L," kata Raffi.***