JAKARTA - Seluruh pemain menyambut baik kembalinya gelaran Kompetisi Sepakbola Liga 1 yang rencananya bergulir pada September mendatang. Tidak terkecuali gelandang Persija Jakarta, Mark Klok terkait keputusan PSSI terkait status kelanjutan kompetisi profesional tersebut. Usai menjalani rapat virtual dengan para anggota eksekutif PSSI, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan lampu hijau mengenai keberlangsungan kompetisi yang akan dijalankan September mendatang.

Hal ini pun tentu menjadi angin segar pesepak bola Indonesia. Salah satunya penggawa Persija Jakarta, Mark Klok. Pemain berdarah Belanda ini mengaku sudah rindu atmosfer kompetisi.

"Kabar ini sangat bagus buat kami para pemain. Karena saat ini saya sudah sangat rindu bermain sepak bola bersama tim dan juga sudah sangat rindu dengan para fans. See you soon," ujar Klok.

Sebelumnya, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, itu sudah mempersiapkan diri dengan baik. Selama liga ini diliburkan sementara, ia tetap menjalani latihan. Baik itu sendiri maupun dengan beberapa rekan pesepak bola seperti Irfan Bachdim maupun Taufik.

"Saya sendiri selalu siap bila nantinya Persija kembali menjalani latihan. Mengingat saya tetap latihan di saat libur," tutupnya. ***