ASAHAN-Indahnya berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Prapat Janji melalui personilnya.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polsek Prapat Janji Polres Asahan memberikan bantua berupa 5 karung beras dari Polres Asahan kepada MUI Kecamatan Tinggi Raja untuk diserahkan kepada 5 warga yang benar-benar membutuhkan, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan ini direalisasikan oleh personil Polsek Prapat Janji yakni Aiptu. S. Ginting dan Bripka Musliadi yang bertugas sebagai Bhabinkantibmas.

Adapun warga Dusun II, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan yang menerima bantuan tersebut adalah Pariem, Salekan, Siti Aniah, Zuraidah dan Saerah.

Syaiful Ahyar, Ketua MUI Kecamatan Tinggi Raja mengucapakan terimakasi kepada Polres Asahan yang telah memberikan sembako berupa beras kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan.

"Semoga Kepolisian selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-harinya dan tetap menjadi pelindung serta pengayom masyarakat yang baik," ucapnya.

Di kesempatan ini, Ketua MuI juga memberikan ucapan selamat kepada Polri atas hari Bhayangkara ke 74. "Selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," katanya.

Kemudian kepada wartawan, Kapolsek Prapat Janji Iptu. JT. Siregar, SH mengatakan bahwa bantuan berupa beras dari Polres Asahan yang disalurkan oleh Polsek Prapat Janji ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Untuk itu Kapolsek Prapat Janji berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa lebih dekat lagi dengan Polri dan jangan ragu untuk datang ke Polsek Prapat Janji.

"Polri adalah milik masyarakat, kita siap melindungi dan mengayomi masyarakat," ujarnya.*