Sambangi MUI Bantu Pane, Polsek Prapat Janji Salurkan Bantuan Beras

Sambangi MUI Bantu Pane, Polsek Prapat Janji Salurkan Bantuan Beras
Personil Polsek Prapat Janji saat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Buntu Pane
Sabtu, 20 Juni 2020 17:31 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan salurkan bantuan berupa beras dari Polres Asahan kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi di Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kamnit Intel, Iptu Ramlan, Babinkamtibmas Aiptu. S. Ginting dan Brioka Musliadi serta diikuti oleh Ketua MUI Kecamatan Buntu Pane, Setia Budi.

Bantuan tersebut disalurkan kepada 5 warga yaitu Ahmad Yatim warga Dusun VI, Suparni warga Dusun VII, Sumira warga Dusun VI, Rumiati warga Dusun VII dan Jainem warga Dusun 1B.

Dalam kesempatan itu, Setia Budi, Ketua MUI Kecamatan Buntu Pane mengucapakan terimakasi kepada Polres Asahan yang telah memberikan sembako berupa beras kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi para penerimanya. Semoga juga Kepolisian selalu semangat dalam menjalankan tugas. Selamat Hari Bhayangkara ke 74," ucapnya.

Kemudian kepada wartawan, Kapolsek Prapat Janji, Iptu. JT. Siregar, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.
Ads

"Saya harap masyarakat lebih dekat lagi dengan Polri dan tidak sungkan untuk bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas," ujar Kapolsek.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www