PADANGSIDIMPUAN-Padangsidimpuan : Ditengah pandemi Covid-19 PT. Anugrah Tetap Cemerlang (ATC) memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Kota Padangsidimpuan, Jum'at, (19/6/2020).

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini digelar di masjid Al-Ikhwan Pasar Sangkumpal Bonang kota Padangsidimpuan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan Covid -19, seperti sosial distancing, penggunaan hand sanitizer dan pemakaian masker.

Kepedulian PT. ATC dalam memberikan santunan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama khusunya anak yatim piatu, walaupun nilainya kecil tetapi ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan mereka yang membutuhkan.

"Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang bagi mereka" ungkap manager operasional PT. ATC Indra Setiawan.

Hal ini juga sebagai memotivasi PT. Anugrah Tetap Cemerlang (ATC) untuk berbagi kepada anak yatim piatu diwilayah Padangsidimpuan dan sekitarnya, apalagi disaat ini diberbagai wilayah di Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19, begitu juga dengan kota Padangsidimpuan.

"Pada kesempatan ini sebanyak 100 anak yatim piatu yang berasal dari beberapa kecamatan di kota padangsidimpuan mendapatkan bingkisan sembako dan santunan, hal ini kita harapkan dapat meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19, Program ini juga didukung langsung oleh Radio RAU FM yang memberikan bantuan berupa 100 paket nasi." Jelas Indra.

Dengan disalurkanya bantuan tersebut, PT. ATC berharap ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan anak - anak yatim piatu yang ada di kota Padangsidimpuan.

"Walaupun yang diberikan nilainya tidak sebesar harapan, akan tetapi setidaknya dapat membuat senyum bahagia anak anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19. Hidup akan terasa lebih baik ketika kamu bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kamu tidak mengharapkan imbalan apapun" Sebut Indra.*