ASAHAN-Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan menyambangi rumah Nur Afni, seorang warga Dusun VII, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan yang pada saat ini sedang mengalami keterbatasan ekonomi, Jumat (19/6/2020).

Personil Polsek Prapat Janji tersebut adalah Aipda J.Siregar (KA SPK), Bripka Indra Tobing dan Bripka SB. Manurung (Bhabinkantibmas) Polsek Prapat Janji.

Adapun maksud dan tujuan personil Polsek Prapat Janji menyambangi kediaman Nur Afni untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dalam rangka bakti sosial sesuai dengan program Polri di moment Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolsek Prapat Janji, Iptu. JT. Siregar, SH membenarkan adanya program dan bantuan tersebut kepada Nur Afni.

Dengan adanya kehadiran Polri di desa, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terjalin hubungan yang baik, harmonis dalam menciptakan Harkamtibmas di lingkungan desa.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Polri sehingga mampu menciptakan Harkamtibmas di lingkungan desa dan tempat tinggal masing-masing," harapnya.*