PEKANBARU - MYR, bayi berusia 9 bulan asal Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, meninggal dunia, Kamis (18/6/2020), akibat terinfeksi virus corona. MYR meninggal saat dirawat di ruang isolasi rumah sakit di Tembilahan. Juru Bicara Covid-19 Riau Indra Yovi menyatakan, hingga kini belum diketahui dari siapa bayi tersebut tertular virus corona belum diketahui. Sebab, bayi tersebut tak pernah kontak erat dengan pasien Covid-19.

''Belum diketahui riwayat penularan MYR, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif Covid-19,'' ujar Indra Yovi, di Pekanbaru, Kamis (18/6/2020).

Indra Yovi menambahkan, satu pasien Covid-19 di Pekanbaru berinisial NC juga meninggal dunia pada Kamis (18/6/2020). Pasien positif ke-134 tersebut berusia 47 tahun, dan punya riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni ke Palembang, Sumatera Selatan.

''Pasien ke-134 sempat dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina pada hari Selasa, dan Rabu meninggal dunia. Sempat diambil swab dan hasilnya diketahui pada Kamis ini positif Covid-19,'' kata Indra.***