TEBINGTINGGI-Untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, PT Waskita Karya (Persero) Tbk selaku pelaksana proyek pembangunan jalan tol Tebing Tinggi - Parapat, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Sei Sarimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Kamis (18/6/2020).

Bantuan diserahkan Humas PT Waskita Karya Proyek Tol Tebing Tinggi - Parapat, M. Pasaribu, dan diterima langsung Kades Sei Sarimah, Suhendri, di Kantor Desa Sei Sarimah.

M. Pasaribu menjelaskan, bantuan sembako yang diberikan sebanyak 50 paket berisi beras 5 kilogram, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 kilogram, telur 6 butir dan mie instan 6 bungkus.

"Kegiatan sosial ini dalam rangka ikut membantu warga khususnya yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19. Kemarin juga kita melakukan kegiatan yang sama dengan jumlah dan isi paket yang sama di Desa Sei Belutu," terang M. Pasaribu.

Usai menerima bantuan, Kades Sei Sarimah, Suhendri, mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Waskita Karya Proyek Tol Tebing Tinggi - Parapat zona 1 dan 1A yang peduli terhadap warga sekitar proyek.

"Insya Allah bantuan ini akan segera kita salurkan hari ini kepada warga yang berhak menerimanya dan semoga bermanfaat," ujar Suhendri.

Suhendri pun berharap agar kegiatan sosial serupa rutin dilakukan untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19.