SIMALUNGUN-PT Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan bantuan prasarana sekolah kepada SDN 097385 Naga Hulambu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kamis (11/6/2020).

Adapun bantuan prasarana sekolah yakni 20 unit bangku sekolah dan 3 unit lemari kantor sekolah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staff Community Development Corporate Social Responsiblity (CD CSR) PT TPL Tasya Sirait secara langsung kepada Kepala SDN 097385 Naga Hulambu, Kecamatan Dolok Panribuan Tianna Siallagan SPd.

Tasya Sirait dalam sambutannya mengatakan bantuan prasarana sekolah tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap dunia pendidikan.

"Bantuan yang diberikan perusahaan mungkin belum sesuai harapan pihak sekolah, namun harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat bagi pihak sekolah dalam memajukan dunia pendidikan, "ungkap Tasya.

"Sebenaranya bantuan ini ingin kami serahkan pada bulan maret lalu, namun sehubungan dengan wabah covid- 19 yang terjadi sehingga rencana menjadi ditunda, dan saat ini situasi sudah menjelang new normal dan pihak perusahaan merealisasikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pihak sekolah, "ujar Tasya.

Sementara itu Kepala SDN 097385 Naga Hulambu Tianna Siallagan Spd menyampaikan terima kasih kepada pihak PT TPl yang telah memberikan bantuan prasarana sekolah bagi sekolah yang dipimpinnya.

"Saya sebagai Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan TPL yang sudah memberikan bantuan. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, walau saat ini masih belum berlangsung proses belajar mengajar disekolah, namun bantuan ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi kami, dan kami berharap kedepannya kerjasama ini masih akan tetap terjalin kedepannya, "ucap Tianna.