DELISERDANG-Meski sebelumnya sudah kejadian tiga pelajar SMP meninggal dunia setelah tenggelam dan terseret arus ,namun warga tak juga berhati hati mandi mandi di Pantai salju yang terletak di Dusun 1 Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang , akibatnya kali ini seorang pelajar SMK putri kembali menjadi korban tewas tenggelam di lokasi pemandian alam tersebut Kamis 11 Juni 2020 Sekira Pukul 16.00 Wib sore tadi.

Korban diketahui bernama Siti Kosijah (16 ) Kelas 3 SMK Nusantara Lubuk Pakam warga Desa Sukamandi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dikumpulkan , korban Sebelumnya bersama dua temannya mandi mandi di Pantai Salju di Dusun I Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba dengan mempergunakan Ban dan dalam satu Ban digunakan tiga orang. Karena derasnya air sungai dan Ban di naiki tiga orang sekaligus , Ban hilang keseimbangan sehingga Ban terbalik dan korban tenggelam.

Sekira sepuluh menit setelah tenggelam dilakukan pencarian dan selanjutnya Korban ditemukan oleh masyarakat yang ada disekitar Pantai dan selamjutnya dibawa ke Klinik Sintia Desa Sibaganding Kecamatan bangun Purba namun korban sudah meninggal dunia.

Terkait hal ini ,Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto membenarkan peristiwa tersebut. "Jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan," pungkasnya.

Pantai salju adalah aliran sungai buaya dan memang rawan untuk lokasi pemandian alam karena airnya yang cukup deras dan ada lubuk lubuk air yang cukup dalam ,warga hendaknya berhati hati bila mandi mandi di lokasi tersebut.*