LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait memantau sekaligus menurunkan tim pengamanan penyaluran bantuan sosial pemerintah berbentuk Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyrakat kurang mampu di Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (6/6/2020) di Aula Ahmad Dewi Syukur Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan.

BST yang disalurkan yakni berupa uang tunai sebesar Rp600.000 dan pembayaran dilakukan selama 4 hari.

"Di Kualuh Hulu ada beberapa desa dan kelurahan yang menerima yakni di Kelurahan Aek Kanopan sebanyak 411 orang. Di mana, yang hadir hanya 351 orang dan 60 lainnya absen. Di Kelurahan Aek Kanopan Timur sebanyak 262 KK, di Desa Sukarame sebanyak 164 KK, Desa Pulo Dogom sebanyak 221 KK, Desa Londut sebanyak 100 KK, dan Desa Sonomartani sebanyak 111 KK," terang Kapolsek kepada wartawan, Minggu (7/6/2020).

Bagi masyarakat penerima BST yang tidak hadir, imbuh Kapolsek, pengambilan selanjutnya dilakukan di Kantor Pos Cab Aek Kanopan Jalan Jend Sudirman Aek Kanopan.

"Untuk hari pelaksanaan tetap di Aula Dewi Sukur Kantor Bupati Labura. Desa yang terjadwal mengambil bantuan adalah Desa Tanjung Pasir, Desa Gunting Saga dan Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan," ungkapnya.

Penyauran ini juga dihadiri Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus, Kadis Sosial JHon Ferry, Kanit Intel Iptu TM GInting, Lurah, dan Kades Kecamatan Kualuh Hulu.