SIBORONGBORONG-Balon wakil bupati Kabupaten Humbahas Oloan Paniaran Nababan beserta segenap Keluarga dekatnya mengadakan acara Doa Bersama, bertempat di rumahnya di Dusun Lumban sangkalan Desa Paniaran Minggu 7 Juni 2020.

Acara dimulai pada pukul 12.30 wib dengan doa bersama kemudian dilanjutkan bersantap makan siang. setelah itu, seluruh keluarga dekatnya secara bergantian menyampaikan sepatah dua patah kata kepada Oloan Paniaran Nababan yang akan ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Humbahas, yang akan datang.

Acara yang dilaksanakan siang itu relatif sederhana namun demikian semangat Segenap Keluarga Oloan Paniaran Nababan baik kakek, bapak, abang,adik dan saudaranya perempuan, sangat antusias dan menyatakan sepakat, akan mendukung rencananya yang akan ikut bertarung dalam Pilkada Kabupaten Humbahas yang akan datang.

"Doa kami akan menyertaimu, kiranya tuhan yang maha kuasa akan senantiasa memberikan kesehatan, tenaga dan selalu menyertaimu dalam setiap langkahmu. Semoga, apa yang kamu cita-citakan dikabulkan dan diberkati oleh Tuhan yang maha esa," ujar mereka.

Menerima ungkapan dorongan, semangat, nasehat dan doa dari para orangtua dan saudara-saudaranya, Oloan Paniaran mengatakan sangat terharu. Berulang kali dia menyampaikan rasa terima kasihnya. "Semoga apa yang kita perjuangkan nanti, membuahkan hasil yang memuaskan, sehingga dapat mencapai tujuan," ucapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama.